Timnas Indonesia vs UEA: Laga Berat Tanpa Shin Tae Yong

Timnas Indonesia vs UEA: Laga Berat Tanpa Shin Tae Yong
Timnas Indonesia saat berlatih di bawah polesan Shin Tae Yong, beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G akan berlangsung Jumat (11/7) malam (siaran langsung SCTV pukul 23.45 WIB).

Dalam laga di Stadion Zabeel, Uni Emirat Arab (UEA), Timnas Indonesia akan tampil habis-habisan.

Asisten pelatih timnas Indonesia Choi In-cheol menyebut bahwa Evan Dimas Dkk siap memberikan segenap kemampuan di lapangan.

"Walau tak bisa lolos ke babak selanjutnya, kami tetap akan bekerja keras. Pemain-pemain muda ini akan memaksimalkan performanya," ujar Choi, dikutip dari keterangan PSSI yang diterima di Jakarta, Kamis (10/6) malam.

Asisten Shin Tae Yong itu menilai, UEA bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan dan Indonesia harus mampu memanfaatkan setiap peluang guna mencari kelemahan lawan.

"Kualitas serangan UEA memang sangat baik. Namun, kami sudah menganalisis kelemahan mereka. Kami pun telah berlatih dengan baik terutama memperkokoh organisasi tim," kata Choi.

Gelandang skuad Garuda Syahrian Abimanyu juga menegaskan bahwa dia dan rekan akan berupaya menuntaskan tantangan pamungkas mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan baik.

"Setidak-tidaknya, pertandingan itu akan menjadi pengalaman yang bagus untuk semua pemain," tutur pesepak bola berusia 22 tahun itu.

Timnas Indonesia vs UEA pada Jumat malam, siaran langsung SCTV pukul 23.45 WIB, Shin Tae Yong terkena akumulasi kartu kuning.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News