Timnas U-16 Diminta Fokus Lawan Timor Leste

Timnas U-16 Diminta Fokus Lawan Timor Leste
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BANGKOK - Kemenangan Timnas U-16 dengan skor besar 18-0 atas Mariana Utara dalam kualifikasi Piala Asia U-18 grup G di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand, Sabtu (16/9) diharapkan tak membuat para penggawa Garuda Asia terlena.

Rendy Juliansyah, salah satu pencetak gol Indonesia dalam laga ini menjelaskan bahwa kemenangan ini memang harus disyukuri. Tapi, laga perdana ini barulah awal, masih ada banyak laga lain ke depan yang harus dihadapi oleh skuat Garuda Nusantara.

"Ini masih pertandingan pertama buat kami. Selanjutnya kami semua harus fokus ke lawan Timor Leste. Tidak boleh terlalu larut dengan kemenangan ini," ungkapnya kepada awak media usai laga.

Memang, dengan masa jeda sehari pada Minggu (17/9) dan harus bertanding kembali Senin (18/9), Timnas harus benar-benar mampu melakukan recovery dengan maksimal.

"Kami harus cepat isitrahat, dan mengikuti apa yang diminta pelatih agar bisa kembali maksimal lawan Timor Leste nanti," tandasnya.(dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-16 menang besar melawan Mariana Utara dengan skor 18:0. Selanjutnya, Garuda Nusantara saat ini fokus lawan Timor Leste


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News