Timnas U-19 Jalani Laga Penyemangat Jelang Menuju Korsel

Timnas U-19 Jalani Laga Penyemangat Jelang Menuju Korsel
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Timnas U-19 Jalani Laga Uji Coba Terakhir Jelang Menuju Korsel

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum bertolak menjalani kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan pada 30 Oktober mendatang

Ujian itu akan diberikan oleh Persid Jember dalam laga di Stadion Jember Sport Garden, Jember, Sabtu (21/10) petang nanti.

Menurut pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, uji coba ini menjadi laga terakhir yang berfungsi untuk menjaga mental bertanding sekaligus menjadi penyemangat pemain sebelum terbang ke Negeri Ginseng.

"Saya ingin coba taktik strategi yang kami siapkan untuk ke Korsel nanti. Kami ingin pemain tetap mendapatkan atmosfer pertandingan karena sudah beberapa pekan tak bertanding selepas AFF lalu," ungkap Indra saat dihubungi, Sabtu pagi.

Egy Maulana Vikri, bintang timnas U-19 yang berposisi sebagai winger itu juga memiliki harapan hasil positif dalam laga ini. Bukan sekadar berusaha menjalankan instruksi pelatih, tapi juga bisa mendapatkan hasil positif.

"Setiap uji coba yang kami jalani itu penting. Kemenangan tentu bagus untuk menjaga kepercayaan diri tim, di samping kami juga harus jalankan instruksi," tandas Egy saat dihubungi terpisah.(dkk/jpnn)


Uji coba ini menjadi laga terakhir yang berfungsi untuk menjaga mental bertanding sekaligus menjadi penyemangat pemain sebelum terbang ke Negeri Ginseng


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News