Timnas U-19 Takluk dari Thailand, Ini Komentar Jenderal Moeldoko

Timnas U-19 Takluk dari Thailand, Ini Komentar Jenderal Moeldoko
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Panglima TNI yang juga calon Ketua Umum PSSI, Jenderal (purn) Moeldoko menggelar Nobar Timnas U-19 vs Thailand U-19 di rumahnya, kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (14/9) malam. 

Melihat hasil akhir yang menyesakkan karena Skuat Garuda kalah 2-3, Moeldoko pun angkat bicara. Bagi dia, sisi mental pemain perlu diperbaiki.
 
"Saya lihat dari sudut pandang saya, karena saya tidak ahlinya. Saya saya mengamati dari sisi teknik tidak beda jauh, hanya emosi perlu dibenahi," katanya, usai Nobar.

Karena itu, Moeldoko pun langsung berkampanye, terkait apa langkah ke depannya andai terpilih menjadi Ketum PSSI.

"Pasti saya lakukan perubahan, akan gali semaksimal mungkin potensi. Anak-anak kita harus digali terus dari desa, kecamatan, harus digiatkan lagi kompetisi (usia muda)-nya," ungkapnya.

Ke depan, Moeldoko berjanji untuk bisa lebih memperbaiki manajemen di sepak bola Indonesia. Salah satunya dengan membentuk talent manajemen yang benar-benar mumpuni. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Mantan Panglima TNI yang juga calon Ketua Umum PSSI, Jenderal (purn) Moeldoko menggelar Nobar Timnas U-19 vs Thailand U-19 di rumahnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News