Timnas U-23 Indonesia vs Singapura, Hardianto tak Dibawa

Timnas U-23 Indonesia vs Singapura, Hardianto tak Dibawa
Ahmad Nur Hardianto. Foto: dok.PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ahmad Nur Hardianto tidak ikut dalam rombongan Timnas U-23 Indonesia yang berangkat ke Singapura, Senin (19/3).

Ya, selain Evan Dimas yang diragukan untuk bertanding melawan timnas Singapura pada 21 Maret, Ahmad Nur Hardianto sudah dipastikan tidak bisa bermain.

Striker Arema FC tersebut ditinggal untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisinya. Apakah cedera yang dialaminya merupakan penyakit lama atau ada diagnosis baru.

Media Officer Timnas Bandung Saputra mengatakan, pelatih Luis Milla terpaksa tidak membawa Hardianto karena kondisinya tersebut. Sang pemain dipastikan akan melakukan perawatan lebih lanjut.

’’Risiko kalau terlalu memaksakan, dokter tim berencana akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut,’’ terangnya.

Tapi, Milla tampaknya tidak perlu khawatir dengan absennya Hardianto. Satu nama yang ditunggunya untuk bergabung, Ezra Walian sudah terlihat dalam rombongan timnas kemarin. Pemain Almere City tersebut sudah bergabung dengan tim sejak Minggu (18/3) sore.

Meski tidak sempat ikut latihan ketika di Indonesia, Ezra punya kesempatan beradaptasi dengan rekan-rekannya kemarin sore.

Sebab, timnas U-23 setelah tiba di Singapura siang kemarin langsung menggeber latihan sore harinya.

Timnas U-23 Indonesia vs Singapura akan berlangsung pada 21 Maret, Ahmad Nur Hardianto tidak ikut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News