Timses Ahok Sesumbar Bisa Jungkir Balikkan Hasil Survei

Timses Ahok Sesumbar Bisa Jungkir Balikkan Hasil Survei
Prasetio Edi Marsudi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Harus diakui, beberapa pekan terakhir adalah massa yang sangat buruk bagi kubu pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Mulai dari kasus penistaan agama, aksi demonstrasi besar-besaran, hingga elektabilitas yang jeblok di semua survei terakhir.

Meski begitu, Tim Pemenangan Ahok-Djarot tak merasa putus asa. Mereka justru yakin bisa membuat kejutan luar biasa dengan membalikkan situasi.

"Kami akan jungkir balikan hasil survei yang akhir-akhir ini menempatkan pasangan Ahok-Djarot peluang menangnya tipis," kata Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, Rabu (7/12).

Ketua DPRD DKI ini mengklaim PDI Perjuangan bersama tiga parpol pengusung lainnya sudah menyiapkan beragam skenario mutakhir yang mampu mendongkrak elektabilitas pasangan petahana tersebut.

"PDIP sudah berpengalaman dalam mematahkan hasil survei, seperti Pilgub DKI 2012 atau Pilgub Jawa Tengah," ujar politikus PDIP itu.

Menurut Prasetio, angka survei belum tentu menentukan hasil akhir. 

Berkaca pada Pilgub 2012 yang lalu, survei pasangan Jokowi-Ahok tidak menonjol, bahkan jauh tertinggal dibandingkan pasangan petahana saat itu, yakni Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Kami akan intensifkan program-program keberhasilan Ahok-Djarot yang langsung dirasakan warga manfaatnya," pungkas Prasetio. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Harus diakui, beberapa pekan terakhir adalah massa yang sangat buruk bagi kubu pasangan Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Mulai dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News