Timur Bantah Ada Faksi di Internal Polri

Timur Bantah Ada Faksi di Internal Polri
Timur Bantah Ada Faksi di Internal Polri
JAKARTA - Wakil Ketua dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan pertemuan pimpinan DPR dengan calon tunggal Kapolri, Komjen (Pol) Timur Pradopo bukan hal yang luar biasa. Pertemuan dengan calon yang akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan sudah sering dilakukan.

"Jadi calon pimpinan KPK juga pernah kita undang, ini proses biasa. Kalau mengundang calon Kapolri, bukan berarti ada apa-apa. Tapi memang saya akui, untuk calon kapolri perjalanannya cukup dramatis, kadangkala kita semua ikut berpikir sampai mumet, pada akhirnya Timur yang dipilih Presiden," kata Priyo usai menggelar pertemuan dengan Timur yang digelar tertutup di ruang pimpinan DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/10).

Menurut Priyo yang juga Ketua DPP Partai Golkar, dihadapan pimpinan DPR RI Timur membantah adanya faksi-faksi yang terbentuk menjelang pemilihan Kapolri. "Tadi Pak Timur mengatakan, tidak ada kubu-kubuan. Tapi yang dibaca oleh masyarakat dan pers seperti itu. Kita ingatkan supaya solid. Kalau ada kepastian solid, kita semua lega," ucapnya.

Ditambahkan, pimpinan DPR juga mengingatkan Timur agar segera melakukan reformasi diinternal Polri bila terbentuk faksi-faksi.

JAKARTA - Wakil Ketua dari Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mengatakan pertemuan pimpinan DPR dengan calon tunggal Kapolri, Komjen (Pol) Timur Pradopo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News