Tinggal Sendirian, Wanita Renta Dianiaya

Tinggal Sendirian, Wanita Renta Dianiaya
Tinggal Sendirian, Wanita Renta Dianiaya
PETUGAS Kepolisian West Midlands, Inggris  Kamis (17/5) kemarin menangkap seorang wanita dan pria atas karena menganiaya seorang nenek berusia 93 tahun bernama Emma Winnal. Bulan lalu, Winnal yang tinggal di Moseley, Birmingham dipukuli berkali-kali saat terbaring di tempat tidur di rumah yang ditinggalinya sendirian.

Kejadian itu terjadi di malam hari tanggal 30 April lalu. Winnal ditemukan dalam kondisi babak belur oleh pengasuhnya pukul 09:00 keesokan harinya. Namun motif pemukulan tersebut tidak diketahui secara pasti dan diduga tidak ada satu barang pun yang dicuri.

Sebagaimana dilaporkan The Sun Jumat (18/5), Kepolisian West Midlands mengumumkan penangkapan tersangka wanita yang berumur 56 tahun dan rekan prianya yang berumur 28 tahun  di rumah mereka di daerah Hall Green, Birmingham sekitar pukul 06:30 pagi kemarin. Penangkapan itu adalah hasil pengusutan yang dilakukan polisi selama lebih sebulan ini.

 

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, akibat penganiayaan itu Winnal  menderita retak tulang tengkorak, patah lengan dan pergelangan, serta salah satu jarinya putus. Kini Winnal berada dalam kondisi stabil di rumah sakit.

PETUGAS Kepolisian West Midlands, Inggris  Kamis (17/5) kemarin menangkap seorang wanita dan pria atas karena menganiaya seorang nenek berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News