Tinggal Serumah, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga

Tinggal Serumah, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga
Tinggal Serumah, Pasangan Mahasiswa Digerebek Warga

jpnn.com - TANJUNGPINANG – Belum menikah namun sudah tinggal satu rumah. Itulah yang dilakukan pasangan mahasiswa SN (22) dan IN (22) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Karena tinggal serumah tanpa ikatan nikah, SN dan IN pun digerebek warga, Selasa (18/11), pukul 02.00 WIB. Menurut warga, pasangan tersebut terlalu berani tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan yang sah.

Menurut salah satu warga, Trisno, pasangan itu tinggal serumah hanya untuk melakukan perbuatan tindakan asusila. ”Jangan kotori kampung kami dengan melakukan perbuatan tercela,’’ujar Trisno seperti dikutip Batam Pos.

Trisno menuturkan, saat warga melakukan penggerebekan ternyata hanya mendapati SN saja. Sedangkan IN tidak terlihat.

Namun, warga tidak percaya begitu saja. Sempat terjadi adu mulut karena warga berusaha mencari tahu keberadaan wanita pasangan tersebut. Ternyata, IN bersembunyi di dalam lemari kamar.

”Awalnya dia tidak mengakui. Namun, kami tidak percaya begitu saja dengan pengakuan mahasiswa itu. Kami gedor trus dan mahasiswi tersebut akhirnya keluar dari dalam lemari tempat persembunyiannya,’’ kata Trisno.

Sedangkan Ketua RT perumahan tersebut, Darwis mengatakan awalnya, ia mendapat informasi pasangan kumpul kebo itu dari pemuda setempat. Para pemuda setempat curiga terhadap penghuni rumah tersebut.

Pada saat digerebek, perempuan yang menjadi pasangan mesum tersebut bersembunyi di dalam lemari dengan kondisi tidak mengenakan pakaian. ”Saya dapat laporan dari pemuda dilingkungan kami yang curiga dengan pasangan penghuni rumah yang digrebek itu. Setelah diintai dan benar keberadaan kedua orang tersebut, kami pun langsung melakukan penggerebekan. Saat digerebek yang perempuannya sembunyi dalam lemari dan dalam kondisi telanjang,” ujar Darwis.

TANJUNGPINANG – Belum menikah namun sudah tinggal satu rumah. Itulah yang dilakukan pasangan mahasiswa SN (22) dan IN (22) di Tanjungpinang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News