Tinggalkan Milan, Tinggalkan Serie A

Tinggalkan Milan, Tinggalkan Serie A
Alessandro Nesta. Foto: Getty Images
MILAN - Alessandro Nesta membuat keputusan tegas. Musim ini menjadi musim terakhirnya bersama AC Milan yang sudah dibelanya selama satu dekade terakhir. Berikutnya dia ingin bertualang mencari pengalaman baru di luar Eropa.

   

Bek yang ikut membawa timnas Italia juara Piala Dunia 2006 tersebut menjadi pemain pertama dari gelombang hengkangnya pemain gaek Milan. Kontraknya habis pada pengujung musim ini dan dia menolak meneken kontrak anyar.

   

"Saya mengambil keputusan ini ketika saya merasa berada dalam kondisi yang bagus. Saya memenangkan banyak hal bersama klub dan dini sendiri. Saya harus pergi dan mencari pengalaman baru di mana saya bisa melakukannya dengan baik," bilang Nesta, seperti dikutip Football Italia.

   

Ini bukan keputusan yang terburu-buru, sudah lama dia memikirkan opsi itu. "Saya mengambil pilihan itu sejak Februari. Klub menawarkan saya kontrak setahun, tapi saya memutuskan tidak menginginkannya," ungkap Nesta.

   

MILAN - Alessandro Nesta membuat keputusan tegas. Musim ini menjadi musim terakhirnya bersama AC Milan yang sudah dibelanya selama satu dekade terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News