Tingkatkan Kapasitas Perempuan, Relawan EMUD Gelar Seminar Entrepreneurship

Tingkatkan Kapasitas Perempuan, Relawan EMUD Gelar Seminar Entrepreneurship
Seminar Enterpreneurship yang dilaksanakan oleh EMUD ini mengangkat tema tentang Kemandirian Ekonomi bagi masyarakat umumnya serta ekonomi kader-kader EMUD. Foto: Dok EMUD

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Emak Muda (EMUD) tingkatan nasional mengadakan kegiatan seminar Entrepreneurship di seketariat Emak Muda Jakarta, Rabu (1/2/2023).

EMUD merupakan relawan perempuan untuk memenangkan Prabowo Subianto di 2024 sebagai presiden 2024-2029.

Seminar Entrepreneurship yang dilaksanakan oleh EMUD ini mengangkat tema tentang Kemandirian Ekonomi bagi masyarakat umumnya serta ekonomi kader-kader EMUD.

Hadir sebagai pembicara yakni Dr Ja'far Ngabalin, Karvin fadila SH dan Oktasari Sabil S.Sos., M.Si P.HD (Cand) sebagai narasumber sekaligus membuka acara tersebut.

Gerakan Your Finacial Solucion tema besar yang di angkat oleh EMUD ini agar memberikan efek yang besar bagi masyarakat, pada keterangan persnya 1/02/2023 di Jakarta.

"Banyak peluang wirausaha yang bisa dilakukan ibu muda untuk mandiri secara ekonomi untuk membantu suami dalam kemandirian finansial," ungkap Ja'far Ngabalin.

Hal serupa juga diungkapkan Ketua Umum EMUD Oktasari Sabil, bahwa perempuan mempunyai peran strategis dalam keluarga, bila perempuan bisa mandiri secara finansial itu mengangkat derajat perempuan itu sendiri.

"Kegiatan tersebut ditutup dengan ice breaking untuk memotivasi emak muda dalam kewirausahaan oleh Motivator muda Karvin Fadila," tutup Oktasari.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Relawan Emak Muda (EMUD) tingkatan nasional mengadakan kegiatan seminar Entrepreneurship di seketariat Emak Muda Jakarta, Rabu (1/2/2023).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News