Tingkatkan Kualitas, Libby Baby Perkuat Pasar Pakaian Bayi

Tingkatkan Kualitas, Libby Baby Perkuat Pasar Pakaian Bayi
Koleksi pakaian santai anak. Foto: Libby Baby

jpnn.com, JAKARTA - Kenyamanan dan kualitas tentunya menjadi hal yang terutama untuk buah hati. Namun model yang trendi akhirnya menjadi pertimbangan penting bagi para orang tua yang memilih baju untuk buah hatinya.

Hal itu berkaitan dengan kebiasaan para orang tua milenial yang kerap mengunggah foto anak mereka di media sosial.

Peluang ini dibaca dengan tajam oleh Libby Baby, brand lokal pakaian bayi di bawah naungan CV Alpinika Unggul yang berdiri sejak 2005.

Irene Imanata Santoso, pendiri sekaligus Direktur Libby Baby Indonesia mengaku sempat kesulitan mencari pakaian untuk bayi dan anak yang keren dan trendi dengan harga terjangkau.

"Biasanya yang nyaman hadir dalam model standar, sedangkan yang trendi memiliki harga jual yang mahal," kata Irene dalam keterang tertulis, Kamis (15/4).

Menurut Irene, hal itulah yang menjadi cikal bakal hadirnya Libby Baby. Sejak awal kemunculannya, produk Libby Baby memang sudah menetapkan brand image yang berbeda terkait dengan pakaian ready to wear untuk bayi.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan produk lokal yang berkualitas tinggi, yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri yang sudah lama ada di Indonesia," ujarnya.

Menariknya, Libby Baby merupakan brand asli Indonesia yang telah mendapatkan sertifikat International Oeko Tex standard 100 untuk pakaian bayi dan anak dan SNI.

Libby Baby berkomitmen menyediakan produk lokal yang berkualitas tinggi, yang tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News