Tingkatkan Layanan Keuangan, KSP Nusantara Gandeng PT Pos Indonesia

Tingkatkan Layanan Keuangan, KSP Nusantara Gandeng PT Pos Indonesia
Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan PT Pos Indonesia untuk Joint Operation Layanan Keuangan. Foto source for jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Koperasi Simpanan Pinjam (KSP) Nusantara (KopNus) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dengan PT Pos Indonesia untuk Joint Operation Layanan Keuangan.

Acara penandatanganan telah berlangsung pada Jumat, 15 Mei 2020 di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Bandung.

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia, Gilarsi Wahyu Setijono dengan Ketua Koperasi Nusantara, Dedi Damhudi dan Ketua Dewan Pengawas Koperasi Nusantara, Joshua Rahmat.

"Harapannya bahwa semoga Kopnus dengan PT Pos Indonesia bisa mengembangkan lebih besar lagi untuk pelayanan kredit pensiunan, baik itu dari sisi penyaluran kredit pensiun yang ada di seluruh kantor pos indonesia maupun peningkatan layanan pembayaran pensiun PNS, TNI dan Polri," jelas Gun Gun Gunadi selaku Direktur Bisnis Koperasi Nusantara.

Hal senada juga disampaikan Gilarsi yang berharap kerja sama tersebut bisa semakin baik.

"Pos dan Kopnus sudah punya hubungan yang luar biasa panjangnya. Kami mempunyai cita-cita yang jauh lebih besar, yaitu bagaimana  bisa menjadi kolaborasi dari proses untuk memberikan lending yang terbesar, yang terluas jangkauannya, dan yang paling modern. Dan mudah-mudahan embrio baru ini bisa tumbuh dengan agressif dalam melayani masyarakat Indonesia," harap dia.(chi/jpnn)

Kopnus dengan PT Pos Indonesia bisa mengembangkan lebih besar lagi untuk pelayanan kredit pensiunan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News