Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BSI Luncurkan Program Muda Berbagi

Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BSI Luncurkan Program Muda Berbagi
Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna ketika sambutan dalam acara programemberikanm BSI Muda Berbagi. Foto dok. BSI 

jpnn.com, JAKARTA - PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), BSI Maslahat dan Rabu Hijrah.

Kolaborasi itu meluncurkan program BSI Muda Berbagi. Acara ini bertujuan meningkatkan literasi ZISWAF pegawai perusahaan BUMN. 

Direktur Sales & Distribution BSI, Anton Sukarna menyampaikan program kebaikan “BSI Muda Berbagi” diharapkan menjadi awalan yang mampu menggerakkan kebaikan-kebaikan lainnya.

“Sehingga keberadaan ekonomi syariah akan mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan umat,” kata Anton dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Program ini diharapkan bisa menjadi kebaikan dan keberkahan bagi kemajuan ekonomi umat. Selain itu, acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan syariah untuk meningkatkan kesejahteraan. 

Dukungan kepada milenial juga terus BSI implementasikan melalui inovasi digital dan kemudahan akses sehingga BSI dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual bagi generasi milenial.

"Peran generasi milenial tentu menjadi energi baru bagi Indonesia untuk bersama, bergerak membangun peradaban baru melalui inovasi dan ide-ide cemerlang yang terus digagas generasi X,Y dan Z," terangnya.

Sekjen MES, Iggi Haruman A menyampaikan syiar atau literasi mengenai ekonomi syariah tidak hanya sebatas teori, tetapi harapannya bisa menjadi ladang amal bagi umat. Diharapkan program ini bisa menjadi salah satu  upaya untuk meningkatkan literasi ekonomi syariah.

BSI berkolaborasi dengan sejumlah instansi meluncurkan program BSI Muda Berbagi yang diharapkan menggerakkan kebaikan-kebaikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News