Tips Membuat Akun di GB WhatsApp, Bisa Tanpa Nomor Telepon

Tips Membuat Akun di GB WhatsApp, Bisa Tanpa Nomor Telepon
GB WhatsApp atau aplikasi modifikasi WhatsApp, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna karena memiliki berbagai fitur tambahan dan kustomisasi. Foto: ilustrasi/ Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - GB WhatsApp atau aplikasi modifikasi WhatsApp, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna karena memiliki berbagai fitur tambahan dan kustomisasi.

Dikutip dari gerbangsumatera88.id Salah satu kemudahan yang disukai banyak orang adalah kemampuan untuk membuat akun tanpa menggunakan nomor telepon. Bagaimana cara melakukannya? Yuk, simak langkah-langkah berikut ini.

Peringatan: WhatsApp dan GB WhatsApp sama-sama menyerukan kebijakan privasi dan keamanan pengguna. Gunakan GB WhatsApp dan cara berikut dengan bijak dan bertanggung jawab.

1. Instal GB WA

Sebelum memulai, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal GB WhatsApp di perangkat Anda. Selanjutnya, Anda juga akan membutuhkan aplikasi pembuat nomor virtual seperti TextNow, 2ndLine, atau aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi ini membantu Anda mendapatkan nomor virtual yang dapat digunakan untuk membuat akun GB WhatsApp tanpa menggunakan nomor telepon asli Anda.

2. Buat Nomor Virtual

Setelah menginstal aplikasi pembuat nomor virtual, langkah selanjutnya adalah membuat nomor virtual. Cara ini berbeda-beda tergantung pada aplikasi yang digunakan, tetapi pada umumnya, pengguna perlu mendaftar dan memilih nomor dari daftar yang tersedia. Catat nomor ini karena Anda akan membutuhkannya nanti.

3. Buat Akun Baru

Buka GB WhatsApp dan pilih opsi untuk membuat akun baru. Saat diminta untuk memasukkan nomor telepon, masukkan nomor virtual yang telah Anda buat sebelumnya. Klik 'Next' atau 'Berikutnya'.

4. Verifikasi Nomor Virtual

GB WhatsApp akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor virtual Anda. Buka aplikasi pembuat nomor virtual dan lihat pesan untuk menemukan kode verifikasi. Masukkan kode ini ke dalam GB WhatsApp.

5. Selesaikan Pengaturan Akun

Setelah kode verifikasi dimasukkan, kemduian lanjutkan untuk menyelesaikan pengaturan akun pengguna di GB WhatsApp. Pilih foto profil, nama, dan lainnya sesuai keinginan.

GB WhatsApp atau aplikasi modifikasi WhatsApp, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna karena memiliki berbagai fitur tambahan dan kustomisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News