Tips Merry Riana untuk Para Istri agar Suami Makin Cinta dan Tidak Selingkuh

Tips Merry Riana untuk Para Istri agar Suami Makin Cinta dan Tidak Selingkuh
Motivator Merry Riana memberikan tips bagi para istri agar makin dicintai suami, tidak diselingkuhi. Foto tangkapan layar YouTube Merry Riana

jpnn.com, JAKARTA - Motivator Merry Riana membagikan tips bagi para istri agar tetap disayangi dan dicintai suami. Dia mengatakan jika menerapkannya dijamin suami makin lengket dan tidak berpikir untuk selingkuh.

Dikatakan Merry, pernikahan itu adalah proses belajar seumur hidup. Tidak peduli berapa lama usia pernikahan. Yang paling penting adalah bagaimana mempelajari dan memahami apa sih kebutuhan pasangan Anda.

"Itu harus ya karena jika kita tidak mengetahui kebutuhan pasangan, bisa saja kebutuhan tersebut terpenuhi di tempat lain. Aduh amit-amit ya, jangan sampai," kata Merry Riana dalam kanal pribadinya di YouTube yang dikutip, Senin (20/9).

Merry menyebutkan sering wanita berpikir kebutuhan suami paling utama adalah hubungan biologis. Namun, itu bukan satu-satunya kebutuhan untuk kebahagiaan suami.

Ada banyak hal lain yang sebenarnya suami butuhkan dari seorang istri. Merry Riana menyebutkan lima tips agar suami makin cinta dan setia, yaitu:

1. Pengakuan

Pria itu seringkali merasa takut ketika tidak berhasil dalam hidupnya. Jadi satu hal yang bisa diberikan istri untuk membantu suami adalah pengakuan untuk bisa dimengerti, diapresiasi, dan dihormati.

Bagi suami pengakuan dari istrinya adalah segalanya. Jika mereka menerima pengakuan yang tulus dan rutin dari istrinya, para suami akan merasa aman dan lebih percaya diri. Mereka akan terdorong lebih maju karena tahu istrinya yakin akan kemampuan suami.

Hindari kata yang menyakiti dan menghina suami. Khususnya di depan anak-anak, keluarga, dan orang lain. "Ingat suami yang dihormati biasanya akan lebih mencintai istrinya," ucapnya.

Motivator Merry Riana memberikan tips bagi para istri agar suami makin cinta dan tidak selingkuh.