Tips Remaja Putri yang Ingin Tampil Modis dan Islami

Tips Remaja Putri yang Ingin Tampil Modis dan Islami
ILUSTRASI. FOTO: Mesya Mohamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Para remaja putri yang ingin tampil Islami namun tetap modis sering memilih kaus atau kemeja dengan bawahan levis. ‎Namun, kesannya terlihat santai dan kurang elok bila dipakai saat acara resmi. 

Chandra, owner Lobeka Boutique‎ memberikan tips agar remaja putri tetap kelihat energik dan modis dengan busana Islami serta sopan.

Tips Remaja Putri yang Ingin Tampil Modis dan Islami

“Saya sarankan menggunakan celana kulot atau rok kemudian atasannya pakailah manset. Biar terlihat cantik, ditambahkan blus rompi. Pilih warna yang kontras. Misalnya bila celana kulotnya hitam, mansetnya warna hijau kemudian disusun blus rompi kuning. Jilbabnya pakai pasmina atau kerudung segi empat dengan warna senada," beber Chandra, Selasa (12/4).

Bagi yang tidak ingin menggunakan manset, bisa juga asalkan pilih blouse rompi dengan panjang lengan 3/4. Usahakan model blouse rompienya yang melengkung dan bukan model pinguin.

“Kalau model pinguin, depannya pendek dan belakangnya panjang jadi tidak elok dipandang bila tanpa manset,” cetusnya.

Bagi ibu-ibu, bisa tetap gaya dengan blus rompi. Caranya menggunakan gamis atau rok kemudian disusun dengan blouse rompi. Jilbabnya sesuai selera, bisa pasmina maupun segi empat.(esy/jpnn)


JAKARTA – Para remaja putri yang ingin tampil Islami namun tetap modis sering memilih kaus atau kemeja dengan bawahan levis. ‎Namun, kesannya


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News