Tipu Calon Istri, Pemuda Ini Bawa Kabur Uang Pernikahan, Totalnya Puluhan Juta Rupiah

Tipu Calon Istri, Pemuda Ini Bawa Kabur Uang Pernikahan, Totalnya Puluhan Juta Rupiah
Korban didampingi pengacanya melaporkan penipuan yang dialaminya ke Polrestabes Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang gadis ayu bernama Dwi Komariah, 21, warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang terpaksa mendatangani SPKT Polrestabes Palembang.

Ditemani kuasa hukumnya, Dwi mengadu kepada petugas, bahwa ia sudah menjadi korban penipuan oleh kekasihnya sendiri, AP.

Di mana ia akan datang bersama keluarganya untuk menentukan hari pernikahan sembari memberikan biaya pernikahan yang dijanjikan sebesar Rp20 Juta.

“Kami ini sudah panjar, dari biaya makanan katering dan lain-lain, tetapi sampai saat ini keluarga dan calon suami saya tidak datang-datang,” ungkapnya.

Sedangkan AP calon mempelai pria tidak bisa dihubungi, setiap dihubungi teleponnya tidak pernah diangkat, jadi seolah-olah keluarga kami dipermainkan.

“Ya sampai saat ini tidak ada respon dari dia maupun keluarganya, sedangkan untuk biaya apa-apa keluaga saya sudah memberikan panjar,” kesalnya.

Di mana AP ini menjanjikan akan melangsungkan pernikahan pada 7 Juni 2020 yang lalu, namun sampai bulan Juli ini AP tak kunjung datang.

Atas kejadian tersebut, Dwi didampingi Kuasa Hukumnya Anugerah SH melaporkan kejadian tersebut, ia berharap agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan atas ulahnya.

Seorang gadis ayu bernama Dwi Komariah, 21, warga Jalan Faqih Usman kelurahan 4 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang terpaksa mendatangani SPKT Polrestabes Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News