Tira Persikabo Vs Borneo FC 3-0, Dua Gol di Awal Babak Jadi Kunci

Tira Persikabo Vs Borneo FC 3-0, Dua Gol di Awal Babak Jadi Kunci
PS Tira Persikabo. Ilustrasi. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PS Tira Persikabo menang 3-0 atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (17/10) malam.

Tim tuan rumah yang tak diunggulkan, ternyata mampu melumat sang tamu.

Memang, sebelum pertandingan banyak prediksi menyebut Borneo FC bisa lebih unggul karena materi mentereng yang dimiliki. Tetapi, dalam pertandingan pekan ketujuh ini, Pesut Etam tak bertaji.

Bukan sekadar kalah, Borneo FC juga dikejutkan terlebih dahulu di awal babak pertama melalui gol cepat yang dicetak oleh Dimas Drajad.

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu memaksimalkan bola rebound hasil sepakan Ciro Alves yang mengenai tiang dan membuat timnya unggul 1-0 pada menit kedelapan.

Borneo FC yang baru memiliki pelatih anyar, Risto Vidakovic, ternyata strateginya kurang mumpuni sehingga bisa dimakan dengan mudah oleh Tira Persikabo yang dilatih Igor Kryushenko.

Usai kebobolan pada menit kedelapan, Borneo FC masih sulit bangkit. Permainan Tira Persikabo terlalu sulit diimbangi, sampai akhirnya gol kedua tercipta.

Pada menit ke-26, aksi Firza Andika dituntaskan dengan baik oleh Sergey Pushnyakov, kini 2-0 Tira Persikabo unggul atas Borneo FC. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Tira Persikabo bikin debut pelatih anyar Borneo FC suram, tuan rumah bungkam tim tamu 3-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News