Titi Kamal Kecewa Tak Bisa Donor

Titi Kamal Kecewa Tak Bisa Donor
Titi Kamal Kecewa Tak Bisa Donor
JAKARTA - Niat mulia artis Kurniaty Kamalia - atau yang lebih dikenal dengan Titi Kamal - menyumbangkan sebagian darahnya untuk korban bencana, harus ditunda. Bukan karena takut jarum suntik. Namun, kadar hemoglobin dalam darah istri aktor Christian Sugiono sangat rendah.

"Hari ini memang niatnya mau nyumbang darah. Mau donor darah, tetapi setelah diperiksa, HB aku rendah," kata Titi Kamal, di kawasan MT Haryono, Jakarta Selatan, kemarin (10/11).

Padahal, perempuan kelahian Jakarta, Indonesia, 7 Desember 1981 ini, berharap bisa menyumbangkan darahnya untuk korban bencana yang belakangan ini terjadi di beberapa daerah. "Aku sengaja datang untuk itu," tuturnya.

Sebab, menurutnya, meski hanya satu liter darah, sangat penting bagi sejumlah bagi sejumlah orang yang membutuhkan. "Aku sempat kaget saja, kenapa aku nggak bisa. Padahal aku istirahat cukup dan makan yang bergizi. Atau mungkin karena seminggu lalu aku sempat demam ya," tukasnya kecewa.

JAKARTA - Niat mulia artis Kurniaty Kamalia - atau yang lebih dikenal dengan Titi Kamal - menyumbangkan sebagian darahnya untuk korban bencana, harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News