Titisan Pirlo Sesumbar Jelang Lawan Chelsea

Titisan Pirlo Sesumbar Jelang Lawan Chelsea
Fans PSG. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti yakin timnya mampu mengatasi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (17/2) dini hari WIB.

"Kami menuju ke pertandingan ini dengan keyakinan yang besar. Sebenarnya, kondisi tim ideal. Kami bisa berkonsentrasi pada pertandingan ini berkat keunggulan besar yang kami miliki di liga,” terang Verratti di laman resmi PSG.

PSG kini memang lebih bisa fokus menghadapi Liga Champions. Sebab, mereka sudah unggul 24 angka dari AS Monaco yang berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1.

“Pertemuan ini akan dimainkan dalam dua pertandingan. Selasa (Rabu dini hari WIB) akan sangat penting, tapi tidak menentukan. Kami tidak memikirkan tentang apa yang datang setelahnya; kami fokus pada Chelsea. Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dalam waktu yang lama,” tegas pemain yang disebut sebagai titisan Andrea Pirlo itu. (jos/jpnn)

PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti yakin timnya mampu mengatasi Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News