Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Wasekjen Demokrat: Beliau Layak Kita Contoh

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Wasekjen Demokrat: Beliau Layak Kita Contoh
Jenazah MenPAN-RB Tjahjo Kumolo saat tiba di rumah dinas Widya Chandra IV, Jakarta, Jumat (1/7). Tjahjo mengalami infeksi yang menyebar hingga paru-paru dan meninggal pukul 11.10 WIB. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Jansen Sitindaon mengatakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo layak dijadikan contoh bagi semua orang.

Hal itu disampaikan Jansen menyusul kabar duka Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta pada Jumat (1/7).

"Walau beda partai, sebagai junior, saya katakan beliau sosok senior yang layak kita contoh," kata Jansen melalui akunnya di Twitter @jansen_jsp yang dikutip JPNN.com, Jumat (1/7).

Menurut dia, politikus senior PDI Perjuangan itu merupakan sosok yang tenang.

"Selamat jalan Pak Tjahjo Kumolo. Terima kasih untuk pengabdiannya bagi negara kita. Bagi saya, Om Tjahjo orang yang tenang, terukur, dan baik," lanjutnya.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat (1/7).

"Telah kembali ke haribaan Allah Yang Mahapengasih dan Mahamemiliki Hamba-Nya, Bapak Tjahjo Kumolo," kata politikus PDIP Hendrawan Supratikno.

Hendrawan mengatakan mantan Sekjen PDIP itu tutup usia di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo layak dicontoh semua orang. Dia berdukacita atas meninggal dunianya politikus PDIP itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News