Minggu, 19 Mei 2019 – 19:30 WIB

TKN: Ma'ruf Amin Siap Lakoni Debat Cawapres, Lebih Ngeri di MUI

Rabu, 13 Maret 2019 – 11:37 WIB
TKN: Ma'ruf Amin Siap Lakoni Debat Cawapres, Lebih Ngeri di MUI - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin melakoni sejumlah persiapan jelang debat cawapres, Minggu (17/3) nanti. Mantan Ketua MUI tersebut didampingi beberapa tim ahli dan pakar sesuai dengan tema debat.

“Agak berbeda karena tim disesuaikan dengan masing-masing yang akan maju. Misalkan pak Jokowi beliau cocoknya dengan timnya yang mana. Pak Ma’ruf juga ada tim yang tersendiri lagi. Tim pakar pasti ada, yang namanya tim pasti disiapkan nama yang pakar yang dihadapi pas debat,” ujar juru bicara TKN Arya Sinulingga seperti keterangan pers, Selasa (12/3).

Arya mengatakan, Kiai Ma’ruf sudah sangat siap untuk menghadapi debat antar-cawapres. Dia menambahkan Ma’ruf Amin tidak perlu melakukan simulasi debat. Pasalnya, Ma’ruf Amin sudah terbiasa debat di Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang menurutnya lebih panas.

(Bacalah: Ma'ruf Amin Siapkan Materi soal Guru Honorer Untuk Debat Cawapres)

Dia juga memprediksi cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tidak berani melawan Ma'ruf Amin secara masif. Selain sebagai teman lama, Sandiaga Uno saat ini tengah melakukan pencitraan di depan publik.

“Abah pasti siap dan paham. Abah gak perlu simulasi debat. Abah biasa debat di MUI. Lebih ngeri di sana. Sandi akan menghormati abah," pungkas Arya. (*/adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar