TNI AD Siapkan Tujuh Kandidat KSAD

TNI AD Siapkan Tujuh Kandidat KSAD
TNI AD Siapkan Tujuh Kandidat KSAD
JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan Mei 2013 ini. Meski demikian, bisik-bisik di Istana tentang para kandidat KSAD masih belum mengerucut pada nama kuat.

Tapi, TNI AD sudah menyiapkan tujuh perwiranya yang menyandang pangkat letnan jenderal sebagai kandidat KSAD. “Semua bintang tiga, kira-kira tujuh orang. Semuanya sama tidak ada yang diunggulkan satu dengan yang lain,” ujar Pramono di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, (8/5).

Meski demikian Pramono enggan menyebut nama para jenderal yang akan diusung sebagai calon KSAD. Meski demikian, ketujuh nama itu telah dikantongi oleh Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Selanjutnya, nanti Panglima TNI akan menyerahkan nama-nama calon KSAD ke Presiden Susilo Bambnag Yudhoyono (SBY).  “Saya serahkan ke Panglima TNI. Nanti dari Panglima serahkan ke Presiden. Sebaiknya tidak satu orang pilihannya. Bisa dua, bisa tiga,” tandas Pramono. (flo/jpnn)

JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan Mei 2013 ini. Meski demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News