Tokoh PP-FBR Dikawal

Tokoh PP-FBR Dikawal
Tokoh PP-FBR Dikawal
Polda Metro Jaya menerjunkan ratusan personil untuk berjaga-jaga di lokasi kejadian. Sejumlah tokoh organisasi masyarakat kedua belah pihak yang ditengarai menjadi sasaran berikutnya pun tidak luput dari penjagaan.

"Kami sudah turunkan petugas mengamankan lokasi kejadian, termasuk tokoh ormas kedua belah pihak, PP dan FBR," kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Krimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Toni Hermanto, Kamis (28/6).

Tidak hanya pengamanan, petugas akan menindak tegas sejumlah simpatisan atau masyarakat yang kedapatan tangan memiliki dan membawa senjata tajam. Mengingat, lanjut Toni, ini bisa menimbulkan aksi brutal para simpatisan. "Kami akan tindak tegas terhadap orang-orang atau kelompok ormas yang nyata-nyata membawa senjata tajam atau benda yang digunakan untuk kekerasan atau aksi-aksi melawan hukum," ujar Toni Hermanto.

Sampai saat ini, petugas pun telah menyelidiki kasus pembacokan terhadap ketua FBR Gardu 287 Pondok Betung, Muhidin. Yang diduga kuat sebagai pemicu utama aksi pengrusuhan dan pembakaran tiga kendaaraan bermotor milik tokoh Ormas Pemuda pancasila yang juga wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H Karnadi.

Polda Metro Jaya menerjunkan ratusan personil untuk berjaga-jaga di lokasi kejadian. Sejumlah tokoh organisasi masyarakat kedua belah pihak yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News