Tokopedia ByMe, Fitur Rekomendasi untuk Cari Produk Favorit

Tokopedia ByMe, Fitur Rekomendasi untuk Cari Produk Favorit
Tokopedia Rilis Fitur Tokopedia ByMe, Foto 1st

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia resmi meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit yakni Tokopedia ByMe.

Fitur tersebut akan mempermudah berbagai pihak, baik pembeli, Tokopedia ByMe Influencer (sebutan untuk siapapun yang merekomendasikan produk favoritnya di Tokopedia, ed.), maupun penjual.

BACA JUGA: Tokopedia Ajak Masyarakat Kenalkan Produk Lokal

Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia, Cynthia Limin mengatakan, fitur Tokopedia ByMe memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang rekomendasi dari role model mereka, baik public figure maupun orang terdekat seperti teman dan kerabat.

"Kami percaya bahwa rekomendasi dari lingkungan sekitar sangatlah penting dalam perihal membeli segala kebutuhan,” kata Cynthia Limin di Jakarta, Senin (22/4) kemarin.

Fitur juga memungkinkan siapapun menjadi influencer dengan merekomendasikan produk favorit pilihan mereka dan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang terjadi di halaman profilnya.

Selain itu, Tokopedia ByMe membuka adanya ruang interaksi baru antara pembeli dengan role model atau orang kepercayaan yang merekomendasikan produk favorit.

“Jadi, siapapun bisa #MulaiAjaDulu! Memulai kurasi dan meraih pendapatan secara online tanpa modal sebagai influencer Tokopedia ByMe,” tambah Cynthia.

Tokopedia resmi meluncurkan fitur terbaru dan pertama di Indonesia yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit yakni Tokopedia ByMe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News