Tolak Ditilang, Pengendara Lawan Polisi

Tolak Ditilang, Pengendara Lawan Polisi
Tolak Ditilang, Pengendara Lawan Polisi
BOGOR- Menolak ditilang lantaran menerobos lampu merah, seorang pengendara motor, Abdal Hak (40) malah menantang petugas yang hendak memeriksa identitas dan surat kendaraannya. Kejadian adu mulut yang nyaris berakhir adu fisik ini, terjadi di depan pintu satu Istana Bogor, depan Denpom 3 Siliwangi, kemarin.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 10:30. Saat itu, Abdal melintas dari arah Mancur menuju Balaikota. Saat tengah melintas lampu merah depan Denpom, pria paruh baya itu nekat mengikuti mobil di depannya yakni menerobos lampu merah. Polisi yang berjaga di pos polisi depan Denpom langsung memberhentikan mobil.

“Saya nggak mau tunjukin SIM dan STNK. Tilang dulu mobil di depan saya, baru saya mau. Kalau saya nggak mau, kamu mau apa,” tantang Abdal.

Petugas Brigadir Adriansah yang berlaku sopan, tetap meminta Abdal untuk menunjukkan surat motor dan SIM. “Jika lengkap, saya persilakan jalan. Jika tidak ada surat, saya tilang,” kata Brigadir Adriansah kepada pengendara motor Honda Beat Nopol F 5302 NS itu.

BOGOR- Menolak ditilang lantaran menerobos lampu merah, seorang pengendara motor, Abdal Hak (40) malah menantang petugas yang hendak memeriksa identitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News