Tolak Gadai Sawah, Suami Dibunuh Istri Muda

Tolak Gadai Sawah, Suami Dibunuh Istri Muda
Tolak Gadai Sawah, Suami Dibunuh Istri Muda
SUKATANI – Pembunuhan terhadap Daleh (75) warga Kampung Jagawana, RT 03/03, Sukarukun, Sukatani, terungkap sudah. Pembunuhan itu didasari dengan motif masalah cekcok mulut soal lahan sawah yang ingin digadaikan istrinya. Tapi korban malah menolak hingga dibunuh.

 

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Sukatani, AKP Jayadi kepada Radar Bekasi (Group JPNN). Menurutnya, para pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukatani, sejak Minggu (25/3). Perempuan asal Kabupaten Karawang itu hingga kemarin masih dimintai keterangan seputar kasus pembunuhan itu.

 

Dari keterangan pelaku Sopiah kepada penyidik Polsekta Sukatani, pembunuhan itu terjadi dua bulan lalu, pada hari Kamis, sekitar pukul 03.00 dini hari. Saat itu, kata Sopiah, dirinya terlibat cekcok mulut dengan suami karena selisih pendapat terkait masalah gadai sawah.

 

’’Masalahnya soal gadai sawah yang diminta oleh istrinya seharga Rp6 juta, tapi korban tidak menuruti keinginan istrinya (pelaku).  Mereka lalu cekcok mulut, dan terjadilah pembunuhan tersebut,” katanya seraya menambahkan, saat ini pelaku Yadih masih diburu oleh pihak Buser Polresta Bekasi Kabupaten.

 

SUKATANI – Pembunuhan terhadap Daleh (75) warga Kampung Jagawana, RT 03/03, Sukarukun, Sukatani, terungkap sudah. Pembunuhan itu didasari dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News