Tolak Kenaikan BBM, Kader PKS Demo di Bundaran HI

Tolak Kenaikan BBM, Kader PKS Demo di Bundaran HI
Kader PKS yang melakukan aksi di Bundaran HI, Jakarta, Rabu (12/6) menolak kenaikan harga BBM. Foto: Getty Images
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini terang-terangan menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Tidak hanya bentuk spanduk himbauan penolakan yang disebar di seluruh nusantara, tapi kader PKS juga melakukan aksi menentang kebijakan yang dianggap menyengsarakan rakyat itu.

Koordiantor aksi, Khoirudin yang juga ketua DPD PKS, Jakarta Selatan mengatakan alasan PKS menolak kenaikan BBM karena kondisi ekonomi rakyat sudah semakin mengkhawatirkan. Menurutnya, jelang bulan puasa, lebaran serta bersamaan dengan pergantian tahun ajaran sekolah yang tentunya akan meningkatakan pengeluaran masyarakat.

"Beban masyarakat akan bertambah seiring dengan adanya rencana kenaikan BBM oleh pemerintah, ini tentunya akan diikuti oleh kenaikan harga sembako," kata Khoirudin saat menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu (12/6).

Alasan penolakan itu juga dibeberkan dalam spanduk yang dibawa saat menggelar aksi. Pemerintah dianggap tidak serius kelola sumber energi, mengelola APBN dan hanya mengorbankan rakyat akan semakin susah dan sengasara. Selain itu, massa juga membawa spanduk dengan nada mengecam. Mau Puasa, Mau Daftar Sekolah, BBM Dinaikan..? Mimpi Klee. "Rakyat Bersatu Tolak Kenaikan BBM, BBM naik Ongkos Naik, Rakyat Menderita"

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini terang-terangan menolak rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Tidak hanya bentuk spanduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News