Tolak Menpora Main Bulu Tangkis, Egy: Maaf Saya Lagi Cedera

Tolak Menpora Main Bulu Tangkis, Egy: Maaf Saya Lagi Cedera
Suasana sidak Menpora Imam Nahrawi di GOR Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3) siang. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi melakukan sidak sekaligus bermain bulu tangkis dengan juara Dunia Bulu Tangkis Ganda Putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di GOR Sekolah Olahraga (SKO) Ragunan, Jakarta, Selasa (27/3) siang.

Dalam laga ekshibisi itu, Menpora sempat mengajak dua bintang sepak bola Timnas U-19, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, untuk turut bermain bulu tangkis.

Tapi, di luar dugaan, dua pemain yang juga menjadi pelajar di SKO Ragunan tersebut menolak ajakan dari orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia tersebut.

"Ini saya masih sakit pak, saya masih recovery pak Menteri," katanya, sambil memegang kakinya.

Imam pun kemudian sempat memegang kaki Egy dan menanyakan kondisi pemain yang tinggal selangkah lagi lulus dari SKO Ragunan tersebut.

"Masih sakit ya," ungkap Imam.

Witan pun demikian, dia meminta maaf tak bisa menemani Menpora untuk berduet menghadapi Kevin/Marcus dalam laga ekshibisi ini.

"Maaf pak, saya sedang nggak enak badan, nggak bisa main bulu tangkis juga... hehehe," ujar Witan yang juga disambut tawa Menpora.

Menpora sempat mengajak dua bintang sepak bola Timnas U-19, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, untuk turut bermain bulu tangkis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News