Tolak Penundaan Pemilu dan Jokowi 3 Periode, Syarief Hasan: Kami Berpihak pada Rakyat!

Tolak Penundaan Pemilu dan Jokowi 3 Periode, Syarief Hasan: Kami Berpihak pada Rakyat!
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan menegaskan berpihak ke rakyat dengan menolak penundaan pemilu dan Jokowi 3 periode. Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, CIREBON - Wakil Ketua MPR Syarief Hasan menegaskan menolak penundaan Pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi tiga periode.

Penegasan itu kembali disampaikan politisi Partai Demokrat tersebut saat menghadiri acara sambung rasa di Kantor Radar Cirebon yang dihadiri masyarakat maupun puluhan jurnalis dari berbagai media massa di daerah tersebut.

“Sikap ini menunjukkan bukti bahwa kami berpihak pada rakyat. Jika masyarakat menolak hal yang demikian menunjukkan mereka paham betul dengan berbagai masalah yang ada," ujar Syarief Hasan.

Menteri Koperasi dan UMKM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengaku senang menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan pada acara tersebut.

Dia menilai pertemuan seperti ini akan terus dilakukan guna menyerap aspirasi dari berbagai pihak.

"Melalui acara seperti ini, kami mendengar dan menyerap aspirasi yang muncul dari bawah," ujar pria yang baru saja menyandang gelar profesor dari Universitas Negeri Makassar itu.

Dia mengatakan komunikasi yang dilakukan secara terbuka dan dalam suasana yang penuh kekeluargaan justru akan menjadi penyatu dengan rakyat.

“Saya pikir acara ini bagus, artinya kami bisa berkomunikasi dengan wartawan dan rakyat," kata pria asal Palopo, Sulawesi Selatan itu.

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan menegaskan berpihak ke rakyat dengan menolak penundaan pemilu dan Jokowi 3 periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News