TOLONG BANTU! Si Cantik Kelas 6 SD Ini Kabur dari Rumah

TOLONG BANTU! Si Cantik Kelas 6 SD Ini Kabur dari Rumah
Nurmayanti kabur dari rumah. Foto: Bandung Ekspres/JPNN

jpnn.com - LEMBANG – Diduga tersinggung dengan ucapan ayahnya, Nurmayanti, 11, bocah kelas 6 SD, dikabarkan menghilang dari rumahnya di Kampung Cibedug, RT 03/RW 12 Desa Cikole Kecamatan Lembang.

Ayah Nurmayanti, Wahyu, 35, yang kebingungan tidak tahu lagi harus mencari kemana akhirnya melaporkan kehilangan anak pertamanya tersebut ke kantor polisi terdekat.

”Anak saya meninggalkan rumah hari Rabu (21/10) jam 4.30 waktu saya masih tidur. Dia nggak bawa uang cuma membawa mukena buat salat,” ungkap Wahyu di Mapolsek Lembang, kemarin (23/10).

Diduga, Nurmayanti kabur lantaran tersinggung dengan ucapan Wahyu yang pernah mengatainya tukang bohong. ”Malam sebelum kabur, saya pernah mengatakan pada adik Nur jangan seperti kakaknya yang suka bohong. Kata-kata itu padahal tidak ada bentakan cuma teguran saja. Mungkin Nur tersinggung jadi akhirnya kabur dari rumah,” tuturnya.

Tetangganya pernah melihat Nur berjalan kaki sesaat setelah meninggalkan rumah namun tidak dicegah. Saat ditanyakan ke SD Cilumber Lembang, guru dan rekan-rekannya pun tidak menyangka Nur kabur dari rumah.

”Semuanya sudah ditanyakan tapi nggak ada yang melihat Nur. Pernah gurunya bilang Nur suka bolos sekolah tapi kesehariannya biasa-biasa saja. Sama teman sekolahnya juga nggak ada masalah,” terangnya.

Semenjak meninggalkan rumah, Nining, 28, ibu Nur tidak pernah makan karena sangat khawatir dengan kondisi dan keadaan Nur.

”Ibunya sampai hari ini susah makan, mungkin bingung tidak tahu keadaan Nur sekarang,” kata Wahyu seraya mengatakan saat meninggalkan rumah mengenakan pakaian dan tas berwarna pink serta memakai kerudung putih.

LEMBANG – Diduga tersinggung dengan ucapan ayahnya, Nurmayanti, 11, bocah kelas 6 SD, dikabarkan menghilang dari rumahnya di Kampung Cibedug,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News