Tolong Dibantu, Bocah Ini Sudah Seminggu Hilang

Tolong Dibantu, Bocah Ini Sudah Seminggu Hilang
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SUNGAI KAKAP - Petugas Polsek Sungai Kakap masih terus mencari keberadaan Kristin Letisia. Bocah enam tahun itu sudah hilang sejak Sabtu, 25 Juni lalu. Orang tua Kristin baru melapor ke polisi pada Senin, 27 Juni.

Hingga kemarin alias lima hari sejak hilang, Kristin belum juga ditemukan. Di tengah pencarian, orang tua Kristin mendapat pesan dari orang tak dikenal. Orang itu mengaku menyekap Kristin dan meminta tebusan Rp 30 juta.

Kepala Polsek Sungai Kakap AKP Agus Hasanudin mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melalukan pencarian dan penyelidikan terhadap korban hilang dan laporan yang dibuat orang tua korban.

Sampai dengan saat ini, lanjut dia, pihaknya masih berupaya mencari korban namun belum ada perkembangan yang membahagiakan. “Dugaan awalnya, tapi apakah hilang karena penculikan atau hilang kesasar ini yang masih didalami,” kata Agus, Jumat (1/7).

Agus menuturkan, jika berdasarkan keterangan orang tua korban dan saksi, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 25 Juni lalu pukul 13.15.

Agus mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kades Kalimas untuk membantu melakukan pencarian korban.

Sementara untuk foto korban telah disebar dengan harapan masyarakat dapat tahu dan ikut membantu mencari. “Kami imbau masyarakat yang melihat ciri-ciri korban dapat segera menginformasikan kepada kepolisian terdekat,” imbaunya. (adg/jos/jpnn)


SUNGAI KAKAP - Petugas Polsek Sungai Kakap masih terus mencari keberadaan Kristin Letisia. Bocah enam tahun itu sudah hilang sejak Sabtu, 25 Juni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News