Tom Cruise Emosi Lihat Kru Film Mission: Impossible 7 Melanggar Prokes

Tom Cruise Emosi Lihat Kru Film Mission: Impossible 7 Melanggar Prokes
Tom Cruise di konferensi pers "Mission: Impossible - Fallout" di Beijing, China 29 Agustus 2018. Foto: Antara/Reuters/Jason Lee

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tom Cruise membocorkan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dan keamanan Covid-19, dalam set film Mission: Impossible 7 di London.

Bintang dan produser film laga itu bahkan dengan tegas memberi tahu anggota kru bahwa mereka akan dipecat jika tidak mematuhi aturan.

Dalam kata-kata sumpah serapah yang terekam dalam rekaman audio yang diperoleh tabloid Inggris, The Sun, Tom Cruise meneriaki kru tentang pelanggaran protokol kesehatan.

Dikutip dari Reuters, Rabu (16/12), sumber yang dekat dengan produksi film itu mengatakan bahwa rekaman itu asli. Perwakilan Cruise menolak berkomentar.

"Saya menelepon setiap studio di malam hari, perusahaan asuransi, produser, dan mereka melihat kami dan menggunakan kami untuk membuat film mereka," kata Cruise kepada kru di lokasi syuting.

"Apakah Anda memahami tanggung jawab yang Anda miliki? Karena saya akan menangani alasan Anda. Dan jika Anda tidak bisa masuk akal dan saya tidak bisa menangani logika Anda, Anda dipecat," tambahnya, menurut rekaman itu.

The Sun tidak mengatakan kapan insiden itu terjadi. Namun para pembuat film tiba di London pada awal Desember.

"Mission: Impossible 7" adalah salah satu film pertama yang menghentikan produksinya karena virus corona ketika film itu melakukan syuting di Venesia, Italia, pada bulan Februari.

Tom Cruise kecewa melihat adanya pelanggaran prokes dalam set film Mission: Impossible 7 di London.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News