Tom Cruise Habiskan Jutaan Dolar untuk Bangun Studio

Tom Cruise Habiskan Jutaan Dolar untuk Bangun Studio
Tom Cruise. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tom Cruise membangun studio baru untuk menyelesaikan pengambilan gambar film Mission: Impossible 7.

Ia menghabiskan jutaan dolar untuk mengubah bekas pangkalan militer top di Surrey menjadi lokasi syuting film yang aman di tengah pandemi Covid-19, dikutip dari The Sun.

Syuting akan berpindah dari Leavesden di Hertfordshire, di mana sang bintang mengamuk kepada anggota kru karena tidak menjaga jarak di lokasi syuting.

Pengambilan gambar dipindahkan ke Inggris setelah ditunda sejak Maret akibat pandemi.

Mission: Impossible 7 adalah salah satu film pertama yang menghentikan produksinya karena virus corona ketika film itu melakukan syuting di Venesia, Italia, pada Februari.

Produksi dilanjutkan pada September, dengan pembuatan film di Italia, Norwegia dan London. Film Paramount Pictures ini rencananya akan dirilis pada November 2021.

Cruise mengatakan kepada kru bahwa Hollywood mengandalkan film seperti "Mission: Impossible" untuk menjaga industri film agar terus berjalan.

“Mission: Impossible” adalah salah satu waralaba terbesar di Hollywood, dengan “Mission: Impossible-Fallout” tahun 2018 meraup lebih dari 791 juta dolar AS di box office seluruh dunia. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Tom Cruise menghabiskan jutaan dolar untuk membangun studio baru untuk syuting film Mission: Impossible 7.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News