Tommy Diyakini Ingin Besarkan Golkar

Tommy Diyakini Ingin Besarkan Golkar
Tommy Diyakini Ingin Besarkan Golkar
JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, 4-7 Oktober mendatang, diperkirakan bakal menarik karena para kandidat yang muncul seperti Aburizal Bakrie (Ical), Surya Paloh, Tommy Soeharto dan Yuddy Krisnandi, serta Ferry Mursyidan Baldan, semakin memperlihatkan kekuatan dan figur masing-masing.

Kemunculan Tommy misalnya, menimbulkan spekulasi beragam, baik di kalangan tokoh Golkar maupun pengamat. Pernyataan bahwa ia siap maju sebagai calon ketua umum pada 18 Agustus lalu, telah mengubah peta perebutan kursi ketua umum. Hingga belakangan, dukungan terhadap putra mantan Presiden Soeharto itu pun terus mengalir.

Tiga pengurus Golkar DKI Jakarta, masing-masing Ketua DPD II Kepulauan Seribu Bestari Barus, Ketua DPD II Jakarta Pusat Sarwata, serta Sekretaris DPD II Jakarta Selatan Ahmad Ridwan, memastikan kesiapan Tommy untuk maju dalam Munas tersebut. Ketiganya baru saja menemui Tommy di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/9).

Dalam keterangan persnya, Jumat (4/9), tiga pimpinan Golkar Jakarta itu memuji sikap Tommy yang tetap berada di Golkar dan kini tengah mempersiapkan diri menyongsong Munas. Ketiganya juga salut atas pemahaman dan penguasaan persoalan Golkar serta visi ke depan yang dikemukakan Tommy.

JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, 4-7 Oktober mendatang, diperkirakan bakal menarik karena para kandidat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News