Tommy Kurniawan Bersyukur Diberi Peran Khusus

Tommy Kurniawan Bersyukur Diberi Peran Khusus
Tommy Kurniawan saat Gala Premiere film Eiffel I'm in Love 2 di Senayan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tommy Kurniawan kembali bermain dalam sekuel film Eiffel I’m in Love.

Dia bersyukur mendapat peran sebagai kakak Tita, pemeran utama dalam film tersebut.

“Kalau saya dapat peran lain di film sebelumnya, mungkin saya enggak ikut dalam film yang baru,” kata Tommy sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Tommy, Eifell I'm In Love 2 menawarkan cerita yang berbeda dari film cinta lain yang ditayangkan berbarengan dengan perayaan hari kasih sayang atau hari Valentine pada 14 Februari nanti.

“Genrenya beda, usianya juga sangat berbeda, tapi bisa dinikmati segala usia. Jadi pas dilihat, sudah terasa bedanya,” jelas Tommy.

“Film ini pas dinikmati untuk pasangan yang sedang LDR (long distance relationship), buat referensi bagaimana menjalani hubungan seperti itu,” lanjut Tommy.

Lanjut duda dua anak itu, chemistry antara Adit yang diperankan Samuel Rizal dan Tita yang diperankan Shandy Aulia terasa masih kuat.

“Mereka sama seperti 14 tahun lalu, bedanya itu cuma postur mereka. Cerita dan emosinya juga lebih banyak ketimbang pertama,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Aktor Tommy Kurniawan kembali bermain dalam sekuel film Eiffel I’m in Love. Dia pun bersyukur mendapat peran sebagai kakak dari pemeran utamanya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News