Tommy Kurniawan Pintar Urus Bayi

Tommy Kurniawan Pintar Urus Bayi
Tommy Kurniawan dan Tania Fadel Muhammad. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA -- Pasangan Tommy Kurniawan dan Tania Fadel Muhammad ternyata sudah punya anak. Bayi pertama pasangan tersebut diberi nama. Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan.

Meski sama-sama sibuk, namun pasangan ini tetap memberi perhatian penuh kepada baby yang usianya beranjak lima bulan tersebut. "Paling repotnya kalau aku siap-siap mau pergi, aku juga harus siapin Fatih.

Tommy yang merupakan bintang sinetron tidak sungkan mengganti pampers bayi. "Tommy kalau disuruh gantiin pampers dia bisa. Tapi kalau aku bisa dilakukan sendiri kenapa harus minta tolong Tommy. Kalau pagi-pagi, kadang aku suruh Tommy yang nyusuin," kata Tania di Jakarta, Minggu (10/6).

Tommy juga sering membawa Fatih jalan-jalan ke lokasi syuting. Bayinya tersebut bahkan mulai terbiasa dengan kamera. "Dari sekarangpun dia udah mulai sadar kamera. Kalau liat dari gayanya, sepertinya akan ikut  papanya," jelas Tania yang juga anak Fadel Muhammad ini.

JAKARTA -- Pasangan Tommy Kurniawan dan Tania Fadel Muhammad ternyata sudah punya anak. Bayi pertama pasangan tersebut diberi nama. Muhammad Al Fatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News