JPNN.com

Bursa Calon Ketua Umum Golkar

Tommy Siapkan Show of Force

Senin, 05 Oktober 2009 – 05:54 WIB
Tommy Siapkan Show of Force - JPNN.com
Tommy Siapkan Show of Force
PEKANBARU -- Kritik tajam terhadap Partai Golkar dilontarkan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Dikatakan, di masa lalu Golkar bisa menjadikan dirinya sebagai kendaraan rakyat Indonesia menuju kesejahteraan. Lantaran mayoritas rakyat Indonesia merupakan petani, maka Golkar kala itu terus berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

"Kalau dulu Golkar memang seperti itu. Memberikan bukti bukan janji. Tapi sekarang ini banyak berjanji pada saat pemilihan setelah itu sibuk memperkaya diri. Kalau begini mentalnya bagaimana Partai Golkar bisa dekat dengan rakyat? Justru malah ditinggalkan. Oleh karena itu memang Partai Golkar harus menjadi kendaraan menuju kejayaan rakyat," ucap Tommy menjawab JPNN di Pekanbaru, Riau, kemarin.

Bila dipercaya menjadi pemimpin Partai Golkar periode 2009-2014, Tommy berjanji akan mengembalikan Golkar sebagai kendaraan rakyat Indonesia menuju kesejahteraan. Dia berjanji memberikan prioritas memperjuangan nasib petani. Antara lain dengan menyediakan tenaga penyuluhan yang siap membina petani, dan penyediaan pupuk murah.

Dalam kesempatan tersebut, dia menjanjikan akan memberikan kejutan politik dalam forum Musyawarah Nasional (Munas) VIII Partai Golkar kali ini. Putra bungsu mantan Presiden RI Soeharto (alm) ini mengaku sudah memiliki strategi untuk bisa memenangkan perebutan kursi partai berlambang beringin mengalahkan calon lainnya. "Biarlah kandidat calon lain mengklaim dukungan, pada saatnya saya juga akan menunjukkan kekuatan. Saya tak mungkin klaim dukungan hanya sekedar bermanuver. Kita tunggu saja," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...