JPNN.com

Tompi Jajal Pasar Musik Prancis

Senin, 13 Desember 2010 – 16:08 WIB Tompi Jajal Pasar Musik Prancis - JPNN.com
Tompi Jajal Pasar Musik Prancis
JAKARTA - Penyanyi dan presenter Teuku Adi Fitrian alias Tompi, kembali meluncurkan album baru yang bertajuk Tak Pernah Setengah Hati. Dalam album ini, dia membawa misi orisinalitas dalam bermusik. Diakuinya, banyak musisi Indonesia yang punya potensi dan bagus, tapi banyak juga yang hobi menjiplak karya orang lain.

"Makanya tak pernah setengah hati itu jadi judul albumku sekarang. Biar bisa membuktikan eksistensi dalam bermusik tanpa harus menjiplak, baik sadar ataupun tidak. Jadilah musisi Indonesia yang karya-karyanya orisinal hasil karya sendiri, jangan sama kayak orang lain," tukasnya di Hardrock Cafe, Jakarta, kemarin (12/12).

Di album ini, Tompi mengaku tetap konsisten di genre jazz. "Saya ngerasa nyaman di jazz, meskipun ada sedikit unsur musik lain dalam lagu-lagu saya. Tapi campuran itu hanya sedikit," ungkapnya.

Tidak hanya rilis di Indonesia, album baru Tompi ini juga disebut dipasarkan di Eropa, yakni di Prancis. Dikemas dengan konsep dan lirik yang sama, hanya dengan bahasa yang berbeda. "Kalau di Prancis judul albumnya Paris Jakarta Ekspres," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...