Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi

Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi
Ratna Sarumpaet. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Tompi ikut mengomentari dugaan penganiayaan yang dialami oleh aktivis Ratna Sarumpaet hingga mengakibatkan wajahnya babak belur.

Melalui cuitannya di Twitter, Tompi menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan, melainkan reaksi pascaoperasi.

"Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," tulis Tompi melalui akun Twitter dr_tompi, Selasa (2/10).

Tompi Sebut Bengkak di Wajah Ratna Sarumpaet Bekas Operasi
Cuitan Tompi di Twitter.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu menyayangkan para politisi yang memanfaatkan isu tersebut untuk menyerang lawannya.

Baca juga: Prabowo Besuk Ratna Sarumpaet yang Digebuk Orang tak Dikenal

"Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus," sambung Tompi.

Pada cuitan sebelumnya, Tompi merepost unggahan salah satu pengguna Twitter yang memperlihatkan wajah bengkak Ratna Sarumpaet disandingkan dengan proses operasi oleh dokter bedah plastik. "Pak @mohmahfudmd : Terjawab sudah," tulis Tompi.

Melalui cuitannya di Twitter, Tompi menyebut bengkak pada wajah Ratna Sarumpaet bukan karena pemukulan, melainkan reaksi pascaoperasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News