Top! Gelandang Borneo FC Ini Masuk Nominasi Pemain Asia Tengah Terbaik

Top! Gelandang Borneo FC Ini Masuk Nominasi Pemain Asia Tengah Terbaik
Foto ilustrasi: Pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Borneo FC Nuriddin Davronov di (SUGBK), Jakarta, Minggu (1/3/2020). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang Borneo FC asal Tajikistan Nuriddin Davronov masuk nominasi pemain Asia Tengah terbaik versi suporter, dalam polling yang dilakukan Federasi Sepak Bola Asia (AFC) beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman resmi Borneo FC, Jumat (24/7), polling tersebut menominasikan 16 pemain Asia Tengah melalui saluran telegram ofisial AFC.

Masuknya Nuriddin dalam nominasi ditenggarai atas prestasinya bersama tim nasional Tajikistan.

Menanggapi hal tersebut, Nuriddin tentu bangga bisa menjadi salah satu yang dinominasikan.

Namun, ia tak akan mempermasalahkan apa pun hasilnya kelak.

"Tidak masalah jika saya kalah atau menang, tetapi saya tentu saja berharap bisa menang. Inilah hidup dan rencana Allah," ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Nuriddin lebih lanjut mengatakan, nominasi memberikan gambaran kepada publik di Indonesia, bahwa meski bermain di Indonesia, dirinya tetap memiliki kesempatan didapuk menjadi yang terbaik.

"Saya ingin menunjukkan ini kepada Borneo dan juga orang-orang di Indonesia bahwa pemain Borneo bisa masuk ke dalam 16 pemain Asia Tengah terpilih. Ini tentu saja sangat bagus untuk Borneo dan semua orang," kata dia.

Pemain Borneo FC ini masuk nominasi pemain Asia Tengah terbaik versi suporter. Selamat buat klub berjuluk Pesut Etam.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News