TOP! Hari Pertama, 99 Persen PNS Masuk Kerja

TOP! Hari Pertama, 99 Persen PNS Masuk Kerja
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PONTIANAK - Lebih dari 99 persen PNS di lingkungan Pemprov Kalbar, baik seluruh pimpinan SKPD, staf ahli  dan pejabat lainnya hadir saat apel di halaman kantor Gubernur Kalbar, Senin (11/7).

“Terima kasih kepada seluruh ASN yang masih mengedepankan disiplin dalam menjalankan tugas. Saya apreasiasi atas kehadiran ASN Pemprov Kalbar, tentu ini menjadi bagian dari disiplin ASN," ujar Wakil Gubernur Kalbar Christiandy Sanjaya.

Menurutnya usai apel dilaksanakan coffee morning. Seluruh kepala SKPD hadir.

"Mengenai kehadiran ASN masing-masing SKPD telah melakukan pengawasan dan pemantauan dihari pertama masuk kerja ini," katanya.

Mengenai arus mudik juga dilakukan evaluasi yang saat ini sedang berproses pelaksanaannya. "Kita mengatisipasi cukup baik termasuk kabupaten/kota, khusus kendaraan umum mudah-mudahan tidak adanya kejadian-kejadian," harapnya.

Pemprov, sambungnya, sudah melakukan berbagai langkah untuk antisipasi arus mudik. Di antaranya bekerjasama dengan pihak terkait seperti melakukan tes urine terhadap sopir, pilot dan lain sebagainya. (fie/jos/jpnn)


PONTIANAK - Lebih dari 99 persen PNS di lingkungan Pemprov Kalbar, baik seluruh pimpinan SKPD, staf ahli  dan pejabat lainnya hadir saat apel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News