Top, Yan Mandenas Siap Kembalikan Kejayaan Persipura

Top, Yan Mandenas Siap Kembalikan Kejayaan Persipura
Tokoh muda asal Papua yang juga anggota Komisi I DPR RI Yan Mandenas siap menerima tantangan menjadi manajer Persipura Jayapura musim depan. Ilustrasi. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh muda asal Papua Yan Permenas Mandenas siap menerima tantangan menjadi manajer Persipura Jayapura musim depan.

Anggota Komisi I DPR RI itu berjanji akan mengembalikan kejayaan skuad Mutiara Hitam yang kini terdegradasi ke Liga 2.

“Saya siap menerima tantangan ini. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan publik sepak bola Papua yang telah memberikan kesempatam kepada saya sebagai manajer Persipura,” ujar Yan Mandenas di Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (5/4/2022).

Secara resmi Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano telah mengumumkan Yan Permenas Mandenas mengisi posisi manejer Persipura saat ini. Komunikasi sudah dilakukan dengan anggota DPR Fraksi Partai Gerindra itu yang kini berada di Jakarta.

Sosok Yan Permenas Mandenas sudah tidak asing lagi bagi dunia sepak bola Persipura. Sejak tahun 2003-2005, dia pernah menjadi pengurus Persipura di era kejayaan Persipura saat itu.

“Tantangan mengembalikan Persipura ke Liga 1 sangat besar. Saya yakin semua fan Persipura berkeinginan besar agar Persipura kembali dan bersaing merebut juara di Liga 1,” kata Yan.

Yan berharap semua stakeholder saling membantu dan memberikan masukan positif agar Persipura bisa menjadi juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1.

Dalam waktu dekat, Mandenas akan bertemu pengurus Persipura untuk mengambil langkah cepat membentuk struktur manajemen Persipura. Hal ini dilakukan karena waktu berjalan cepat dan persiapan tim empat kali juara Liga 1 itu harus segera dilakukan.

Tokoh muda asal Papua Yan Permenas Mandenas siap menerima tantangan menjadi manajer Persipura Jayapura musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News