Jumat, 20 April 2018 – 14:12 WIB

Totalitas Tomkur Mengusung C1nta agar Cak Imin Jadi RI 2

Minggu, 15 April 2018 – 21:32 WIB
Totalitas Tomkur Mengusung C1nta agar Cak Imin Jadi RI 2 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bintang iklan yang juga pesinetron Tommy Kurniawan menunjukkan totalitasnya dalam mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin agar menjadi calon wakil presiden.

Selebritas yang juga menekuni dunia tarik suara itu sampai menggubah lagu Cinta milik band d’Bagindas dengan lirik yang pas untuk menyuarakan dukungannya ke Cak Imin.

Tomkur -panggilan akrab Tommy- menunjukkan kebolehannya bernyanyi sembari mengampanyekan Muhaimin saat peresmian 1000 Posko C1nta di Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/4). C1nta merupakan akronim Cak Imin untuk Indonesia.

“Sepakat satu cinta, sepakat Cak Imin untuk Indonesia,” ujar Tommy menyampaikan prolog sebelum mengawali nyanyiannya di depan ribuan relawan C1nta.

Selanjutnya, Tommy bersama Herman Sikumbang yang dikenal sebagai gitaris grup Seventeen langsung melantunkan lagi Cinta milik d’Bagindas. Suasana pun langsung pecah oleh aplaus ribuan relawan.

Banyak ibu-ibu relawan C1nta yang langsung terpikat hiburan dari Tommy. Selebritas kelahiran 15 September 1984 itu menuturkan, lagu milik d’Bagindas yang diubah liriknya itu sebagai trik untuk menyemangati para relawan C1nta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar