Toyota Passo Baru, Kembaran Sirion yang Tampil Lebih Modis

Toyota Passo Baru, Kembaran Sirion yang Tampil Lebih Modis
Toyota Passo. Foto: Toyota

jpnn.com - Memulai debut publik pada 2016, Toyota telah melakukan penyegaran pada model Passo dengan mengedepankan nilai estetika. Meskipun hanya sekadar facelift, namun perubahannya terlihat lebih modis.

Hal itu bisa dilihat pada bagian gril depan yang lebih besar, bezel lampu kabut berbentuk L dan pilihan Brilliant Copper Crystal Mica yang baru.

Sementara itu, varian lebih tinggi mendapatkan tambahan desain pelek alloy 10 spoke baru, lampu LED di bezel fog lamp, jok kulit sinstesis dan gear knob berlapis kulit. Toyota juga menambahkan sistem keamanan aktif, smart assist III yang baru.

Selain itu, ada juga teknologi autonomous emergency braking (AEB) dan auto high beam yang berguna untuk mendeteksi pejalan kaki.

Fitur keamanan tak lupa disematkan mulai dari sensor depan dan belakang, kamera 360 derajat juga tersedia sebagai pilihan pada varian Moda.

Jantung pacu, Toyota Passo ditawarkan mesin bensin 1.0-liter 1KR-FE yang menawarkan tenaga 68 hp pada 6.000 rpm dan 92 Nm pada 4.400 rpm. Mesin dikawinkan transmisi CVT dengan pilihan penggerak depan atau All Whell Drive (AWD).

Namun sayang, Toyota tidak menyebutkan berapa harga Passo ini dijual. (mg9/jpnn)


Memulai debut publik pada 2016, Toyota telah melakukan penyegaran pada model Passo dengan mengedepankan nilai estetika.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News