TP-Link Indonesia Utamakan Kualitas dan Keamanan Produk

TP-Link Indonesia Utamakan Kualitas dan Keamanan Produk
Perangkat jaringan internet. Foto: dok. TP-Link

jpnn.com, JAKARTA - TP-Link Indonesia memastikan produk-produknya berkualitas dan aman untuk digunakan.

Hal itu mengikuti regulasi yang mengatur setiap alat atau perangkat telekomunikasi harus memenuhi persyaratan teknis yang dibuktikan dengan sertifikat melalui proses sertifikasi.

“Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, kami memastikan kualitas produk tetap terjaga saat produksi, pengemasan, pengiriman dan menjalankan prosedur dan uji coba  secara legal yang ditetapkan negara tujuan,” kata Country Director TP-Link Indonesia, Sterling Li, di Jakarta.

Khusus untuk perangkat router, kata Sterling, regulasi di Indonesia melakukan uji atau tes perangkat di Balai Uji Dalam Negeri yang sudah ditentukan.

Antara lain untuk mengetes radio frequency, tes electrical compability, dan tes keamanan.

“Artinya setiap produk kami yang sampai ke konsumen dapat dipastikan sebagai produk yang terbaik dan keamanannya terjamin,” ujar Sterling.

Menurut Sterling, ketaatan pada regulasi yang berlaku di Indonesia menjadi kunci bagi TP-Link yang selama ini mendapat apresiasi tinggi dari para pelanggan di tanah air.

Secara rinci, perangkat telekomunikasi yang berasal dari TP Link melampaui standar yang ditetapkan, baik dari sisi catu daya (power supply), kondisi lingkungan, sistem keselamatan dan keamanan, persyaratan keselamatan listrik, kesehatan dan Electromagnetic Compatibility (EMC), hingga  sistem dan perangkat router. 

TP-Link Indonesia memastikan produk-produknya berkualitas dan aman untuk digunakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News