Tragis! Dihantam Persija, PSM Perpanjang Tren Negatif

Tragis! Dihantam Persija, PSM Perpanjang Tren Negatif
Pemain PSM Makassar Anco Jansen (kiri) berduel dengan bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SOLO - PSM Makassar yang belum mendapat kemenangan dalam empat laga terakhir kembali menelan pil pahit setelah takluk dari Persija Jakarta pada pekan ke-16 Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12) malam.

Turun tanpa Willam Pluim, Juku Eja -julukan PSM- menyerah 0 - 3 dari Macan Kemayoran.

Jalannya Pertandingan

PSM langsung mendapat tendangan sudut pada menit pertama, disusul oleh tendangan dari dalam kotak penalti oleh Ilham Udin yang masih bisa diblok bek Persija.

Pasukan Angelo Alessio yang sedang melakoni laga tandang balik menggertak. Pada menit ke-9, aP membalas melalui sundulan dari salah satu pemainnya yang masih melambung.

Sepuluh menit setelah peluang tersebut, kedua tim bermain ngotot.

Masuk menit 23', sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti dilepaskan pemain Persija Adrianus Dwiki. Namun, kiper PSM Hilman Syah dengan sigap menepis bola tersebut.

Peluang baru kembali tercipta menit 42'. Pemain sayap kanan PSM Makasar, M. Rizky Eka mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah berhasil mengelabui bek Persija lewat umpan satu-dua dengan Anco Jensen.

PSM Makassar harus menelan pil pahit saat melawan Persija Jakarta dalam lanjuta Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News