Tragis! Penonton Tewas Kena Hantam Sepeda Motor Crosser

Tragis! Penonton Tewas Kena Hantam Sepeda Motor Crosser
Atta Ananda, 4, korban tewas dihantam crosser grasstrack 2017. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Super Grass Track 2017, ajang balap sepeda motor di sirkuit buatan Kebun Desa Sinah Kasih, PT Soeloeng Laoet, Kecamatan Sei Rampah, Minggu (24/9) siang, menelan korban jiwa dan luka-luka.

Dua bocah abang beradik itu kena hantam sepeda motor pebalap (crosser) yang mengalami tabrakan. Atta Ananda, 4, tewas dengan mengenaskan, sedangkan sang abang, Alfat, 6, kritis.

Mereka datang ke sirkuit buatan itu bersama ayahnya, Dedi, 33, warga Desa Kampung Padang, Sei Rampah.

Insiden maut bermula dari adanya tabrakan antara dua crosser. Kerasnya benturan membuat salah satu sepeda motor menyasar keluar sirkuit yang hanya dibatasi tali plastik.

Seketika, sepeda motor menghantam kedua korban yang berdiri di bawah pohon kelapa sawit.

Melihat kejadian tersebut, Dedi dibantu penonton lainnya segera berupaya menyelamatkan korban dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Namun nahas, dalam perjalanan ke RSUD Sultan Sulaiman, Atta mengembuskan nafas terakhir. Sedangkan abangnya, Alfat, terpaksa dirujuk ke rumah sakit di Medan karena kondisinya sangat memprihatinkan.

Usai kejadian, panitia pelaksana yang tadinya berkumpul di pintu masuk satu, bubar dan kabur. Mereka terkesan ingin lepas tanggung jawab. Padahal, tadinya para panitia itu sangat tegas kepada pengunjung.

Dua bocah abang beradik dihantam pebalap (crosser). Atta Ananda, 4, tewas dengan mengenaskan sedangkan sang abang, Alfat, 6, kritis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News