Tragis, Sekeluarga Tewas Terpanggang Api

Pintu Rolling Door, Petugas Sulit Mengevakuasi

Tragis, Sekeluarga Tewas Terpanggang Api
Tragis, Sekeluarga Tewas Terpanggang Api
CENGKARENG - Tragis. Sepasang suami-istri sekaligus dua anak mereka, tewas terpanggang. Mereka terkurung api di dalam rumah sekaligus toko sembako yang terbakar dini hari kemarin di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. Keempat jenazah tersebut disemayamkan tanpa proses visum.

Lokasi kebakaran tersebut tepatnya di Perumahan Taman Cengkareng Indah, Jalan Dolar Blok GA No 28, RT 11/14, Kelurahan Kapuk, Jakarta Barat. Para korban tewas yaitu pasangan suami istri Kartono alias Asuk (70) dan Simamoi (65), serta dua anak mereka, Jaya (30) dan Agus (25). Keluarga tersebut hanya menyisakan satu orang, yaitu Harlina, anak pasangan Asuk-Simanoi yang selamat karena tinggal dengan suaminya di rumah yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Barat mengatakan, jenazah Asuk dan istrinya ditemukan di dalam kamar mandi lantai I. Jenazah Jaya ditemukan di bawah tangga, sedangkan Agus ditemukan di dalam kamar di lantai dua.

Selain jenazah manusia, petugas juga menemukan dua mayat anjing yang gosong di lantai I. Endang menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, api diduga berasal dari panel listrik di ruang depan rumah yang difungsikan sebagai warung sembako. Diduga panel listrik itu konslet, sehingga memercikkan api. Percikan itu yang kemudian menyambar ke barang-barang dagangan yang mudah terbakar.

CENGKARENG - Tragis. Sepasang suami-istri sekaligus dua anak mereka, tewas terpanggang. Mereka terkurung api di dalam rumah sekaligus toko sembako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News